19 November 2008

Mohon Bantuan

Sebenarnya ini masalah pribadi saya, tapi saya memberanikan diri mengemukakan hal ini karena saya ngga tau kemana lagi mau mencurahkan perasaan saya ini.

melalui tulisan ini saya mau minta tolong untuk membantu mencarikan pekerjaan untuk saya. saat ini saya memang masih bekerja di perusahaan penerbitan. namun mengingat status saya yang masih kontrak (yg hanya tersisa beberapa bulan saja) dan mengingat industri penerbitan (terutama penerbitan buku sekolah) yang saat ini sedang lesu, saya melihat karier saya tidak bisa berkembang di tempat saya bekerja saat ini. saya sendiri sudah berusaha untuk mencari pekerjaan lain dan masih terus saya lakukan sampai saat ini.

mengingat usia saya yang sudah "cukup tua" untuk bersaing dengan pesaing lain yang lebih muda dan segar, saya merasa kesulitan bersaing dan terbatas dalam mencari pekerjaan yang tepat. tentu saja ini tidak menguntungkan buat saya tetapi inilah yang terjadi. oleh karena itu, saya juga dengan sangat meminta bantuan untuk mereferensikan saya kepada kenalan atau siapa saja yang dikenal. karena hanya dengan cara inilah mungkin saya bisa mendapat peluang lebih besar untuk mendapat pekerjaan.

sampai saat ini saya masih kesulitan mendapat pekerjaan yang bisa menunjang kehidupan saya, pekerjaan yang bisa menjanjikan kehidupan dan masa depan saya dan keluarga saya. meskipun saya lulusan S1 dari PTN dan telah lama bekerja (hampir 9 tahun) namun saya masih belum bisa memperbaiki atau meningkatkan taraf hidup saya. sekali lagi saya mohon maaf atas isi surat ini, tapi saya ngga tau lagi harus mengadu kemana.

saya sangat berharap ada yang dapat membantu mencarikan jalan keluar buat saya.

mohon maaf dan terima kasih atas perhatiannya.

1 comment:

rie said...

Sabar...sabar...orang sabar disayang Allah...