12 October 2009

Ngelaba

Ngga sadar, ternyata udah lama juga ya ga posting tulisan di sini. karena kebetulan lagi ga ada ide. selain itu, ide-ide kecil dan gila gw sekarang gw salurin via facebook. Ide2 ini ga tentu timbulnya, kadang lagi duduk manis di angkot, kadang pas lagi jongkok di toilet, pas lagi mikir waktu kerja.

Berikut ini sebagian dari status fb gw, semoga bisa menjadi pelajaran. Maksudnya, pelajaran buat ngelaba alias lebai bin jayus .. he he he.

baru sadar, ternyata nenek gue dan nenek Barack Obama itu sama. Sama-sama nenek-nenek ... hihi

"aku tak bisa hidup tanpamu," kata seorang suami kpd istrinya. "karena semua atmku ada padamu," lanjutnya.

"kenapa kamu pake baju polos, ga pake batik," kata kepala hrd. "sebenernya ini baju batik pak, cuma luntur abis dicuci jadinya polos deh," kata saya. gubrakk

Indonesia harus bangga karena sudah memiliki putra putri bangsa yang tercatat dalam sejarah, yaitu mas slamet dan nyonya Meneer. Mas slamet karena berhasil mendarat di bulan bersama Niels Armstrong. sedangkan Nyonya Meneer karena telah berdiri sejak 1918.

ada temen nanya, "kalo butuh editor lepas bilang2 aku ya, aku mau." gue jawab, "Kalo editor lapas mau ga?"

Kamu ga harus pintar. Kamu hanya perlu membuat semua orang yakin bahwa kamu benar2 pintar.

Banyak orang2 memanfaatkan lebaran ini untuk bersilaturahmi dg sanak saudara dg mengunjungi tempat2 seperti ragunan, taman safari, dan seaworld. Demikian laporan dari situs lebay.com dan lebay tv.

Orang2 kok pada lebay ya ... Oh pantes, sekarang kan udah LEBAYRAN. Selamat menikmati ketupat lebaran

sstt ... ada kabar baru baru. Libur lebaran diperpanjang satu minggu sampe awal oktober. Demikian kabar yang saya peroleh dari situs ngarep.com dan ngibul.com

"Horee .. lebaran sebentar lagi. ketemu lagi deh dengan sodara-sodara," kata teman saya dengan gembira. Gue bilang ke teman itu, "emang lebaran mau ke ragunan ya?" Bletakk, ada sendal mendarat mulus di kepalaku.

sedang belajar membedakan antara keinginan dan kebutuhan. Bedanya adalah keinginan adalah sesuatu yang bikin kita ngiler, sedangkan kebutuhan adalah sesuatu yang bikin kita laper.

Seorang cowok dan seorang cewek bertemu. "perkenalkan, nama saya toni," kata yg cowo. "nama saya lisa," balas yg cewe. Ternyata, sedang berlangsung perkenalan antara syaitoni dan iblisa di suatu tempat di neraka jahanam.

matematika lebaran: (THR + gaji) - zakat - (pakaian baru + kue lebaran + biaya mudik) = ngutang. wah ini mah namanya besar pasak daripada tiang.

2 comments:

sheuban said...

Bozzzz gimana dunia fisikanya.... ko ga dilanjutin... ayo kita share-share an biar Indonesia semakin maju. okeh
nice job boys...

from
sheuban.wordpress.com

tito said...

heehe..

tukar link yuk dengan TiTOkun site