13 February 2011

status iseng di fb

beberapa status iseng di efbe

"met, tau ga kalo nenek gw dan neneknya obama itu sebenernya sama .." kata mamat kepada memet dg bangga.
"wah .. Berarti elo sodara donk sama obama, presiden amerika itu .." seru memet terkejut setengah tidak percaya.
"maksud gw, nenek gw dan neneknya obama itu sama .. Sama2 nenek2 .. Hehe .." jawab mamat dg iseng

dua anak kecil sedang solat di masjid
A: ALLAHU AKBAR ..
B: ssstt .. Kalo lagi solat ga boleh ngomong (berbisik)
A: tapi kamu sendiri kok ngomong tuh ..
B: makanya diem aja jgn ngomong ..
...A: kamu jg masih ngomong
B: kamunya jg diem dulu dong ..
(percakapan terus berlangsung sampe solat selesai)
Gubrakk!!

"Mat, kabarnya hari ini mahasiswa mau turun ke jalan ya. Jadi pengen demo bareng mahasiswa kayak dulu lagi .." kata memet.
"kalo gw jadi pengen demo bareng mahasiswi met," sahut mamat

"kenapa kamu sampe lupa mengunci kandang singa?" kata pemilik sirkus kepada salah satu karyawannya dengan marah campur panik.
karyawannya menjawab dengan enteng, "tenang aja pak, mana ada yang berani mencuri singa kita."

Tahanan lama: kenapa kamu masuk penjara
Tahanan baru: saya cuma memecahkan jendela tempat saya bekerja
Tahanan lama: emang pekerjaan kamu apa?
Tahanan baru: saya kerja di pesawat, jadi pramugara
Tahanan lama: pantes ...

"mat, kenapa ya anak kucing suka loncat2?" tanya memet.
Mamat menjawab, "wajar aja sih met, namanya juga anak-anak ..."

"eh mas, kira2 donk kalo jalan. Kaki sy keinjek nih .. Sakit tauu!" seru orang yg keinjek kakinya kepada mamat di dalam bus. "eh nyantai donk, masih mending kaki lw yg keinjek bukan kepala lw yg gw injek!" seru mamat ga kalah ngotot.

"minumnya apa mas?" tanya mbak penjaga warteg kpd mamat. "anu .. es teh manis satu tapi ga pake es ya," jawab mamat.

Mamat: sambel pete dicampur duren, kalo ada salah2 kate maapin ya pren
Memet: makan duren biar ga asin, ya udah pren gw maapin

5 comments:

MOCHIe2Felt said...

Hehehehehe...:))

Supriadi said...

hahahaa...kreatif...:)

Bayu Sapta Hari said...

mas indah n mas supriadi, makasih dah mampir

halleyna said...

hihihi..
:)

Bayu Sapta Hari said...

mbak halleyna, hihihi .. juga. makasih dah mampir ... hehe