19 May 2008

Read my articles, please ....

Dear all,

Gue emang seneng nulis, makanya sekarang gue bekerja di industri penerbitan. Gue seneng ngikutin berita tentang teknologi informasi dan langsung aja nulis tentang suatu tema yang menurut gue menarik untuk dibahas. Sebenernya sih gue ngga jago-jago amat ngerti tentang TI dan komputer. Tapi, gue suka aja baca-baca sampai ngebela-belain beli majalah komputer untuk menambah pengetahuan gue tentang TI dan komputer.

Selain TI dan komputer, gue juga seneng ngikutin perkembangan dari dunia pendidikan. Ada bebrapa tulisan gue yang membahas tentang pendidikan.

Gue mengupload tulisan gue di situs www.scribd.com karena di situs ini menyediakan fasilitas untuk itu. Di situs ini file tulisan yang kita buat akan dijadikan i-paper yang bisa dibaca melalui streaming sekaligus juga bisa didownload kalo kita ingin mempunyai file itu.

Do you want to read my articles? Ini adalah sebagian dari i-paper tulisan gue:

  1. Kita harus minta maaf kepada siswa SMA
  2. Efektivitas ponsel untuk streaming multimedia
  3. Mengenal jaringan komputer berbasis serat optik
  4. Paul Dirac: Si jenius dalam sejarah fisika
  5. Bimbingan belajar antara bisnis dan pendidikan
  6. Berbisnis informasi digital melalui internet
  7. Mengenal ADSL

Oke guys, semoga artikel gue bermanfaat buat lo semua.

No comments: