16 May 2008

Long .... long night ....

Saat ini waktu menunjukkan pukul 02.30 dini hari. Gue masih di kantor. Gue mulai bete. Gue ngebela-belain ngga pulang ke rumah supaya pekerjaan gue cepet kelar. Tapi kerjaan gue ngga dikerjain sama setter. Ngapain juga gue di sini? Orang-orang bilang gue harus tetap di kantor biar kerjaan kelar tapi mana buktinya? Udah gitu kalo ngga beres gue lagi disalahain. Padahal gue udah berikan semuanya, waktu, tenaga, dan pikiran buat proyek ini. Kalo gue masih disalahin juga gue ngga terima.

Minggu ini beban gue berat banget rasanya. Di kantor kerjaan ngga kelar-kelar. Di rumah sakit bapak masih terbaring sakit. Malem ini gue udah bela-belain ngga pulang tapi sepertinya orang ngga ada yang mau ngerti gimana beratnya beban yang gue rasain. Kalo gue ngga inget tugas gue di kantor ngga bakalan gue ada di sini. Tapi percuma juga sih. Ngga ada orang yang mau ngerti. Emang gampang sih nyuruh orang melakukan sesuatu, tapi sulit mengerti keadaan orang dan beban yang sedang dirasakannya.

Only God, I give my live and my soul to .....

6 comments:

rie said...

Mas Bayu sabar ya....
Itulah gak enaknya kerja jadi editor, sapa suruh jadi editor??
Kerja capek-capek, bayaran juga "imut-imut", dikejar deadline kayak dikejar debt kolector, kalo ada yang salah, editor yang kena paling dulu.
Bos...complain dong!!

pratiwi said...

ehehehehe.......
ya...gitu deh mas....kebiasaannya mang suka yang mepet2....
kemaren2 ke mana aje ye...hehehe...

aku sih kalo uda males, aku tinggalin aja. bodo amat mo lolos seleksi apa engga hihihi....bisnya kita uda berusaha cepet ngerjain tapi yang lainnya ternyata engga, misalnya..

tapi kalo dipikir2 lagi...harus profesional donk....
jalani semua dengan ikhlas....
sabar.... ^_^ Ciayo!!!!!!

pratiwi said...

ye...si ari....
jangan bikin mas bayu tambah bete atau mungkin jadi menyesali nasib hihihihi....

kerja mana ada sih yang enak??
yang enak sih uangnya! hahahaha....
ups...

AryaNst said...

Sabar ya Mas...

Bayu Sapta Hari said...

thanks ya atas supportnya. Hal itu yang gue sukain di sini.

Anonymous said...

Kasian bener oom....kenapa ga marahin aja tuh setternya. Klo komplain jgn cuma di hati aja oom...kaga ada nyang denger :D


Kerja di sini emang gitu oom.... banyak ga enaknya :D
Sapa suruh mau hihihihih