08 May 2008

Finally, I have a blog

Salam semuanya,

Finally, I have a blog. Setelah selama ini memendam ide dan keinginan untuk menuliskan semua kisah dan pengalaman hidupku, akhirnya gue bisa mewujudkannya hari ini. Ide untuk membuat blog ini sendiri baru beberapa hari terakhir ini muncul. sebenarnya, gue udah pernah punya blog sebelumnya tapi gue belum puas dan belum menampilkan diri gue sebenarnya. Jadi, blog inilah wujud diri gue di dunia maya ini. Semoga aja blog ini bisa mewakili diri gue, pendapat-pendapat gue, or curhat gue di dunia maya ini.

Beberapa hari terakhir ini memang di benak gue banyak banget ide atau keinginan untuk menuangkan ide-ide, cerita, dan pengalaman gue bahkan seolah-olah blog itu sudah terwujud dalam benak gue. Akhir-akhir ini emang gue banyak merenung dan introspeksi diri sambil mengingat-ingat kembali pengalaman-pengalaman yang pernah gua alamin. Gue jadi inget betapa nekatnya gue pergi ke G. Bromo tanpa membawa perlengkapan yang cukup. Trus gue inget banget eksotika air terjun Madakaripura yang sangat unik dan mempesona. Gue jadi terharu dan baru sadar bahwa banyak kejadian yang unik yang pernah gue alamin dan bisa gue sharing dengan teman-teman semua.

Untuk itulah blog ini dibuat. And, gue harap ada yang mau berbagi juga pengalamannya sama gue. Walau bagaimanapun kita perlu ingat kata pepatah Pengalaman adalah guru yang paling berharga. Dengan pengalaman itu kita bisa lebih dewasa dan matang dalam menjalani kehidupan ini.

Oke, mungkin sekian dulu pengantar dari gue. Berhubung menggunakan fasilitas kantor gue cukupkan dulu. Gue lanjutin di waktu yang lain. Dan, dengan cerita-cerita yang unik tentunya.

Salam ...

2 comments:

rie said...

Hola Mas bayu...
Tengkyu dah ngajarin gue bikin blog. Akibatnya semua orang ikutan bikin blog (pasti karena ikut-ikutan gue..hehehe). Semoga blognya bisa berkembang (bunga kali...), jangan isinya cuma fisika doang. Gue bingung mo kasih commentnya. Btw, kapan-kapan bawa kue lagi ya...(gue dibagi tentunya...)

AryaNst said...

Selamat kembali di dunia blog Mas :)